Minggu, 02 November 2014

Menjawab Kepercayaan

Bismillah..

Alhamdulillah saat ini saya mendapat tantangan yang menurut saya cukup membebani. Mantan atasan saya menawarkan pekerjaan ditempat yang baru, tawaran yang menggiurkan dari segi pendapatan, namun lebih berat dari sisi tanggung jawab. Apalagi karena proses perekrutannya tergolong mudah, dimana proses seleksinya hanya melalui sebuah interview ringan lewat telfon. Mungkin bagi yang sudah berpengalaman pindah tempat kerja, itu adalah hal yang biasa, tapi tidak bagi saya. Keluar dari  zona"aman" menuju ke zona pembuktian diri adalah keputusan yang tidak mudah. Apalagi karena referensi dari seseorang.

Gambar dari sini
Bagaimanapun juga, Ini adalah peluang yang selama ini datang lewat mimpi-mimpiku. peluang yang tidak setiap saat datang ketika saya menginginkannya. Peluang yang tidak akan menunggu saat dimana saya merasa benar-benar siap untuk itu. dan tentunya kesiapan tidak akan pernah ada jika saya membelenggu diri dalam keputus asaan. putus asa akibat rasa malas dan kejenuhan.

Saya tetap meyakini bahwa ini adalah jalan yang telah Allah Subhanahu wa Ta'ala tentukan untuk saya, jawaban dari keluh kesahku dalam do'a, atau ujian kesetiaan dari sang Kekasih. Namun saya tak bisa mengabaikan peran orang-orang yang menjadi jembatan dari jalan tersebut. yang mencipta "Nepotisme" berlandaskan profesionalitas.

Terima Kasih, hanya itu yang bisa saya katakan dan berikan saat ini, berikut Do'a semoga kita semua mendapatkan hidayah dan taufiq menuju kesuksesan dunia dan yang terpenting Akhirat kelak. 



15 komentar:

  1. Bismillah..
    Pertimbangkan manfaat yg bisa diberikan untuk lebih banyak orang lagi bang..

    BalasHapus
  2. Maju terus Bang Andro, sukses selalu. Sebuah tantangan baru pasti lebih mengasikan. Saran dari Bang Arya, oke juga...

    BalasHapus
  3. semangat bang, semoga menghasilkan keputusan yang baik.

    BalasHapus
  4. Kalau menurutku ya mas ikut saja karena itu sign of god ( Tanda2 Allah ) mungkin mas dulu pernah do'a ke Allah minta rezeki yang lebih. Mungkiin :D

    BalasHapus
  5. semoga menghasilkan keputusan yang bijak dan baik ya :)

    BalasHapus
  6. semoga keputusannya yang diambil sesuai dan tidak memberatkan dalam segi apapun

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah.. dan saya yakin Allah tidak akan membebaniku diluar kemampuanku.. makasih ya.. :)

      Hapus
  7. Semoga keluarnya ke zona aman ,bisa membawa kesuksesan yang besar . goodluck:)

    BalasHapus
  8. mumpung ada peluangnya sih mending diambil aja .. semangaat semoga sukses selalu :)

    BalasHapus
  9. semangat mas dan semoga sukses karirnya ya.

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar