Rabu, 18 Juli 2012

MEMANTASKAN DIRI MENCAPAI IMPIAN

Bismillah…

Alhamdulillah beberapa hari lagi Ramadhan akan tiba, bulan yang penuh dengan ampunan, penuh dengan bonus pahala berganda, serta keistimewaan-keistimewaan lainnya yang membedakan dengan bulan-bulan yang lain. Sudah sepantasnya Ramadhan menghadirkan sebuah kerinduan bagi jiwa-jiwa yang beriman.
Gambar dari sini
“Beriman?” ya…. Hanya bagi mereka yang berimanlah yang merasakan kerinduan sejati akan datangnya bulan Ramadhan. Karena bagi mereka yang tidak berada dalam level keimanan yang layak tentunya akan merasa terbebani oleh datangnya bulan yang penuh dengan aturan-aturan yang membatasi ruang gerak. Berpuasa pada siang harinya. sholat dengan rakaat banyak pada malamnya. Bangun dini hari untuk bersahur dan sebagainya. 

Sudah pantaskah diri ini…??
Pantas atau tidak pantas, ramadhan pasti akan datang dan berlalu seiring waktu yang terus berputar. Begitupun dengan pintu ajal yang terus mendekat. Kerinduan hanyalah sebuah rasa yang terbentuk dari niat dan tujuan yang hendak dicapai. Apakah saya merindukannya..?? entahlah… biarkan Allah yang menilainya, karena itu tidaklah lebih penting dari menata niat dan tujuan yang hendak saya capai dalam bulan Suci itu…. 

Tak lupa pada kesempatan ini, saya Selaku Pemilik Blog Andro-bhaskara Memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama ini ada salah yang telah saya perbuat, dan dengan ini pula saya menyatakan telah memaafkan segala salah yang mungkin tanpa saya sengaja tersimpan di hati… 

Wassalam…

25 komentar:

  1. Mohon maaf lahir batin bang.. Semoga Ramadhan kali ini kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rab... makasih kunjungannya.. :)

      Hapus
  2. Maaf lahir bathin....
    mari kita masuki Ramadhan dengan hati yang bening...

    Marhaban ya Ramadhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup... saling memaafkan mas.. biar penghalang diterimanya Amal berkurang.. :)

      Hapus
  3. mohon maaf lahir batin ka Andro, semoga Ramadhan kali ini lebih berkah dan full ibadah aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rab... saling memaafkan ya De'.. makasih kunjungannya...:)

      Hapus
  4. Marhaban Ya Romadhon.. Dengan segenap hati ana pun teramat sangat mohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin mengguncang hati.. semoga setelah Romadhon ini kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rab... Menjadi lebih baik tentunyan menjadi tujuan kita bersama... terimakasih ya De'.. :)

      Hapus
  5. ini kunjungan pertama, gak tau juga kakaknya punya salah apa..jadi dimaafin aja deh hehe
    Sambut Ramadhan dengan suka cita, karena banyak pahala telah menanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups.. tentunya pahala yang tidak murah.. :) Makasih kunjungannya.. :)

      Hapus
  6. google plus, didirect ke blog. masha Allah. Merasa benar-benar gaptek.

    oia, mas. Pengemis itu tidak semuanya miskin. Saya juga kasihan sama mereka, tapi saya juga takut. #sedikit pembelaan di postingan saya pagi ini.

    tapi, saya juga memohon maaf. Terutama atas kesalahan yang sengaja saya buat, baru saja.
    Selamat menjalan ibadah shaum. Semoga kita selalu menjadi seseorang yang selalu memperbaiki diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabb.. :) jangan sering2 buat kesalahan yang disengaja yak..!! wkwkwkwk

      Hapus
  7. Marhaban Ya Ramadhan gan :)
    mohon maaf juga jika ada salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya Gan, mari saling memaafkan.. :)

      Hapus
  8. aku seneng banget, malah enggan rasanya meninggalkan bulan ramadhan walaupun pada ujungnya merupakan hari kemenangan, dalam hal ini adalah makna dari bulan ramadhan itu sendiri. apakah aku udah termasuk orang yang beriman ya? heg heg nice post, salam kenal ya selamat menjalankan ibadah puasa. jangan lupa feedback ^^ NB: blognya rapi, jadi enak bacanya hheg

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... Semoga kita termasuk orang-orang yang senantiasa merindukan Bulan Ramadhan... :) makasih kunjungannya..

      Hapus
  9. Sungguh Ramadhan adalah bulan yang agung, karenanya sudah semestinya kita memantaskan diri menyambutnya sehingga kedatangannya bukan saja keberkahan yang akan didapat tapi juga kesan yang akan terus bertahan hingga sebelas bulan berikutnya.
    Semoga Ramadhan kali ini bisa kita isi dengan ibadah yang lebih berkualitas, dan semoga puasa kita, amal ibadah lainnya diterima Allah swt. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabb.. Makasih atas doa dan kunjungannya mas.. :)

      Hapus
  10. Selamat menjalankan ibadah puasa..
    semoga puasa dan ibadah lainnya lancar dan penuh berkah..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Yaa Rabb.. Terimakasih doa dan kunjungannya... :)

      Hapus
  11. mohon maaf lahir bathin juga bang ^^
    semoga kita bs memanfaatkan ramadhan ini dg sebaik2nya :)

    BalasHapus
  12. selamat beribadah puasa kawan :)

    BalasHapus
  13. sekarang sudah masuk hari ke 7/8 nih.. :)

    BalasHapus
  14. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar